Tips Konsultasi Tarot Percintaan

Published by anggraeny on

Konsultasi Tarot Percintaan sering  dilakukan dengan mengajukan pertanyaan closed ended atau pertanyaan dengan dengan jawaban  Ya atau Tidak. Pada umumnya pertanyaan ini diajukan oleh klien untuk kepentingan Validasi perasaan atau sekedar mengkonfirmasi kondisi serta ketakutan mereka.

Sebagai Tarot Advicer, dalam konsultasi tarot percintaan, saya lebih menyarankan untuk tidak mengajukan pertanyaan closed ended atau pertanyaan yang hanya membutuhkan jawaban ya dan tidak. Melainkan cobalah mengajukan pertanyaan yang memungkinkan anda memahami kondisi Percintaan yang anda tanyakan secara lebih Komprehensif.  Mengapa demikian? jawabannya adalah agar anda sebagai klien memahami akar masalah dalam hal percintaan yang anda tanyakan, lalu mencoba untuk menemukan sudut pandang lain dan bahkan solusi.

Berikut ini adalah beberapa alternatif pertanyaan yang bisa didiskusikan dengan Tarot advicer anda, atau anda renungkan sendiri  sebelum masuk dalam sesi konsultasi :

Mengapa anda ingin tahu perasaan pasangan pada diri anda?

Pertanyaan ini adalah jenis pertanyaan yang perlu anda ajukan pada diri sendiri sebelum melakukan sesi konsultasi dengan Taror Advicer kepercayaan anda. Fungsi menjawab pertanyaan ini adalah sebagai sarana perenungan, apakah yang menjadi akar masalah sehingga anda perlu  mempertanyakan perasaan pasangan.

Apakah karena tidak yakin dengan diri sendiri, tidak yakin dengan sikap pasangan ataukah karena anda mengalami krisis kepercayaan terhadap kualitas hubungan. Harapannya, setelah anda mampu memetakan akar masalah urusan percintaan, maka anda bisa menggali cara menyeleseikannya atau menghadapinya pada saat sesi konsultasi. Dengan demikian manfaat yang anda peroleh dari Konsultasi Tarot Percintaan bisa maksimal.

Bagaimana cara mengetahui perasaan pasangan anda terhadap hubungan kalian?

Pertanyaan ini sering diajukan pada saat Konsultasi Tarot Percintaan, umumnya karena mereka tidak yakin bahwa mereka telah cukup mengenal kharakter pasangan dengan baik. Dalam sebuah hubungan Percintaan, mengenali pasangan adalah hal yang sangat krusial. Karena bagaimana anda bisa yakin hubungan kalian berjalan dengan baik, jika pada kenyataannya, anda tidak mengenalnya dengan baik.

Ketika menjawab pertanyaan ini, sebagian Tarot Advicer, akan memberikan parameter dasar atau tanda seperti sikap atau tindakan pasangan yang bisa dikatakan mencerminkan cinta atau adanya keperdulian terhadap sebuah hubungan cinta.  Karena pada dasarnya adalah sebuah kesia siaan jika Tarot Advicer menjawab bahwa Pasangan  anda punya perasaan cinta, tetapi di dalam kenyataannya sikap mencintai tidak anda temui padanya.

Diantara berbagai parameter yang bisa direnungkan untuk diamati pada pasangan adalah; adanya keperdulian terhadap kelanggengan cinta, adanya perasaan nyaman dan aman ketika bersamanya, pasangan tau ada perbedaan tetapi tidak berupaya untuk merubah, dan masih banyak lagi.

Bagaimanakah sejatinya perasaan saya terhadap pasangan atau hubungan cinta yang terjalin?

Pertanyaan ini bisa diajukan pada diri sendiri sebagai bahan evaluasi sebelum melakukan sesi konsultasi atau justru ditanyakan pada Tarot Advicer untuk dibantu menemukan jawabannya. Mungkin sebagian dari anda pembaca merasa aneh, kok ada orang tidak paham perasaan diri sendiri sehingga perlu bertanya macam itu. Tetapi inilah realita yang sering saya temui dalam sesi konsultasi tarot percintaan.

Tidak semua orang mampu mengenali dirinya dengan baik. Ada klien yang merasa kenal dengan dirinya, tetapi pada akhirnya senantiasa melakukan hal yang bertentangan dengan nilai diri yang berujung pada kebingungan dan ketidak bahagiaan.

Konsultasi Tarot Percintaan membantu klien untuk mampu mengenali dirinya dengan lebih baik, sehingga pada akhirnya bisa menganalisa diri sendiri. Seperti memahami alasan terkuat terlibat dalam sebuah hubungan percintaan. Apakah semata karena desakan kepentingan seperti tuntutan keluarga, kedudukan stabilitas finansial, atau kah karena murni kebahagiaan batin yang lahir dari rasa saling menyayangi dan membutuhkan.

Apakah yang sebenarnya pasangan rasakan terhadap hubungan percintaan ini?

Inti pertanyaan ini sebenarnya terletak dari kemampuan klien memahami sudut pandang pasangan terhadap masalah percintaan mereka. Seringkali terjadi dalam sebuah hubungan, tanpa disadari masing masing pihak menginginkan adanya keseragaman cara pandang dalam melihat hubungan mereka. Jika pihak A merasa perlu untuk melanjutkan hubungan ke tahap yang lebih serius seperti pernikahan, maka dia juga berharap Pihak B (pasangannya) punya pandangan yang sama.

Padahal keputusan untuk menikah adalah hal yang sangat Pribadi dan bisa jadi pemicu untuk sampai kepada keputusan komitmen hukum seperti pernikahan bisa jadi  tiap orang tidaklah sama. Ada pertimbangan Sosial seperti keluarga, budaya, bahkan agama untuk sampai pada komitmen pernikahan. Dan pertimbangan tadi dipengaruhi oelh cara pikir, dan pengalaman hidup sebelumnya.

Konsultasi Tarot Percintaan, membantu anda memhami kondisi pasangan seperti pola pikir dan prilaku yang dianut dalam masalah percintaan. Sehingga diharapkan anda tidak perlu bersusah payah merubah orang lain menjadi seperti yang anda inginkan jika kenyataannya sulit.

Melainkan bisa melihat celah atau alternatif pola pikir lain yang paling mungkin diterapkan dalam sebuah hubungan. Sebagai catatan, sangat tidak mungkin memaksa orang lain memiliki pola pikir yang sama dengan kita. Sebaliknya yang mampu kita lakukan adalah memfilter apa yang kita ijinkan masuk dan bersarang dalam hidup kita dan apa yang perlu dihindari.

Bagaimana cara terbaik mengkomunikasikan perasaan saya pada pasangan?

Pertanyaan ini hampir tidak pernah ditanyakan oleh klien yang selama ini melakukan Konsultasi Tarot Percintaan dengan saya. Rata rata klien menganggap Taror advicer adalah manusia setengah dewa yang bisa melakukan penerawangan pikiran dan hati pasangannya. Kalaupun anda Tarot Reader yang mengaku mampu melakukan hal macam itu, maka kedepankan pola pikir kritis. Ketahuilah Pola pikir dan suasan hati pasangan tidaklah langgeng dan sama setiap waktu. Pola pikir dan suasana hati sangat mudah berubah dan bergejolak tergantung daya tahan mental spiritual serta jenis paparan persoalan dan lingkungan.

Sehingga mempertanyakan suasana hati pasangan atau pola pikir mereka adalah sebuah pertanyaan yang jawabannya sangat tidak bisa diandalkan berlaku sepanjang waktu. Terlebih jika anda punya pasangan yang memiliki Swing Mood sangat intens. Sehingga mengetahui pikiran dan perasaan orang pada diri anda hampir bisa dipastikan tidak berguna. Terlebih lagi jika tidak anda ikuti dengan pola komunikasi positif yang membangun.

Cara terbaik membangun hubungan harmonis dengan pasangan bukanlah dengan jalan mengetahui isi hati dan pikiran mereka setiap saat, tetapi mampu mengkomunikasikan apa yang anda rasakan pada mereka dan hubungan kalian. Seperti yang sudah dipahami secara luas, ketrampilan komunikasi adalah dasar suksesnya sebuah relasi termasuk relasi percintaan.

Konsultasi Tarot Percintaan, membantu anda untuk mampu dan mau membuka diri terhadap apa yang anda rasakan dan mengkomunikasikannya dengan pasangan. Caranya adalah membantu anda menerapkan komunikasi jenis apakah yang bisa diterima dengan baik oleh pasangan anda dan bisa berdampak positif pada hubungan kalian. Misal memilih pola komunikasi yang bisa diterapkan pada pasangan anda, disesuaikan  dengan kharakter mereka, seperti pola komunikasi efekti, komunikasi motivasi, Komunikasi untuk mendapat perhatian kuat ataukah komunikasi dengan bantuan gerakan visual.

Inti dari pembahasan pertanyaan jenis ini dalam sesi Konsultasi Tarot Percintaan adalah melakukan analisa terhadap kharakter pasangan anda, sehingga paham pola komunikasi yang bisa anda terapkan. Serta meningkatkan kemampuan anda dalam mengungkapkan pikiran dan perasaan anda pada pasangan.

Demikianlah sekilas beberapa Tips cara bertanya  yang bisa anda ajukan pada sesi konsultasi tarot percintaan beserta alasan yang mendasarinya. Ingatlah bahwa Sesi Konsultasi tarot  berbeda dengan sekedar baca tarot. Baca Tarot bisa jadi hanya menerjemahkan simbol dan gambar kartu Tarot yang bisa jadi belum tentu bermanfaat dan relefan dengan kebutuhan anda. Sementara konsultasi adalah komunikasi dua arah antara klien dan Praktisi Tarot, untuk membantu mengembangkan sudut pandang berpikir dari klien terhadap sebuah persoalan dan jika memungkinkan membantu menemukan solusi.

Manfaatkan Sesi Konsultasi Percintaan yang anda booking, sehingga anda tidak sekedar mendapatkan informasi yang tidak jelas dan tidak konstruktif dan bisa anda bawa dalam perenungan. Ingatlah semakin baik pertanyaan anda, maka semakin baik pula jawaban yang mungkin anda akan terima.


0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.